Selasa, 05 Juli 2011

Browser Speed Dial Pilihanmu

Pilih Pilih Browser Speed Dial yuk
Sekarang ini semua browser sudah menampilkan speed dial, walaupun setahu saya yang pertama kali saya kenal dengan istilah speed dial adalah browser Opera, iya mungkin memang Opera yang pertama kali menawarkan istilah speed dial pertama kali yang kemudian disusul dengan adanya Google Chrome yang beberapa waktu silam tengah merebut hati para surfer internet.

Apa sih keuntungan Speed Dial dari Browser?
Speed Dial sekilas hampir sama dengan Bookmarks dalam browser biasa yang memberikan kita kemudahan dalam mengakses link utama yang biasa sebagai tujuan utama dalam memulai browsing atau berseluncur di dunia maya.
Dengan kata lain, Speed dial ini sama istilahnya dengan speed dial pada telepon genggam anda yang berfungsi untuk mempercepat anda menuju pada tujuan anda berkomunikasi tanpa perlu repot mengetik link atau nomor telepon seperti contoh pada telpon genggam anda.
Speed Dial akan langsung menghubungkan anda dengan Link yang anda sering kunjungi dengan tampilan menarik seperti gambar terakhir pada web tersebut. Tentu saja, Speed Dial akan memberikan nilai tambah dalam mempercantik tampilan browser tersebut.
Browser apa saja yang menggunakan speed Dial?
Adapun beberapa Browser yang saya ketahui dalam menggunakan speed Dial adalah sebagai berikut :
  • GOOGLE CHROME 
Download Browser Google Chrome, klik disini
  • OPERA 
Download Browser Opera, klik disini
  • MOZILLA FIREFOX 5.0 
Download Browser Mozilla Firefox 5.0, klik disini
Diantara ketiga Browser tersebut tentunya memiliki Kelebihan dan kekurangannya sendiri. Anda akan dapat merasakannya dengan langsung terjun dalam menggunakan setiap browser tersebut.
Silahkan di download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar