Selasa, 05 Juli 2011

Hampir kehilangan Obat Ganteng dari Aa Pasha

 

Inilah obat ganteng yang belum lama ini di iklan kan di TV dan terpampang dengan Jelas dan Lebar di Papan Reklame yang membentang di depan stasiun Kranji, Bekasi.
Garnier for MEN yg didedikasikan khusus untuk digunakan oleh para lelaki ini, memang telah meningkatkan kepercayadirian saya yang setiap hari atau lebih tepatnya malam hari harus ke kampus (kuliah malam) dan tidak sempat untuk mandi ataupun bersih-bersih. Dengan mencuci muka menggunakan Sabun pencuci muka ini, membuat saya tampak lebih segar karena mengandung ekstrak lemon yang sangat terasa dingin dan menyegarkan, bener2 terasa diwajah beda dengan mint yang membuat kulit terasa agak panas.
Aa Pasha Ungu sebagai bintang iklan sabun pencuci wajah pria ini sekaligus Ikon Bintang Garnier for Men Indonesia. Mampu menhipnotis saya untuk mencoba sabun pencuci wajah yang ber-merk Garnier Men. Walaupun sebelumnya istri saya memang langganan sabun cuci muka wanita Garnier, sebelumnya juga saya menggunakan Gatsby. Sama-sama cocok sih, tapi entah yang satu ini membuat saya lebih percaya diri.
Hari ini (Jum’at, 17 Juni 2011) dimana saya hampir saja meninggalkan sabun ini di Toilet kampus. Begini ceritanya gan :
Setibanya dikampus saya selalu membiasakan untuk solat dan mencuci muka dengan sabun di Toilet, namun karena saya datang agak terlambat dan kebetulan saat itu adalah saat Ujian Akhir Semester, dengan sedikit terburu-buru saya membasuh muka dan bergegas mengganti pakaian Ujian. Tanpa tersadar sabun tsb tertinggal diatas pintu Toilet lantai 7
.
Dengan bergegas saya meninggalkan ruang ujian, karena perut sudah terasa sangat lapar saya langsung menuju halaman kampus yang telah menunggu tukang somay yang mungkin sudah menunggu untuk dijajanin dagangannya.
masih belum sadar juga kalo sabunnya ketinggalan, saya langsung bergegas menuju tempat parkir, karena sudah janjian untuk menjemput istri.
untungnya sesaat saya tersadar saat memeriksa kantong tas mini saya tidak ada sabun tsb.
tanpa pikir panjang, saya langsung bergegas menuju lift dan meluncur tepat dilantai 7. masih Rejeki, Sabunnya memang tertinggal di Toilet.
:D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar